Strong Point Polres TTS,Hadirkan Polri Di Tengah Masyarakat

Strong Point Polres TTS,Hadirkan Polri Di Tengah Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Personil Porles TTS sejumlah 184 orang melaksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan lakalantas,rawa n kemacetan,tempa t ramai serta lokasi sekolahan di seputaran ruas jalan kota soe.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP Totok Mulyanto Ds,S.IK memerintahkan kepada seluruh personil Polres TTS (07/08/2018) Untuk melaksanakan kegiatan strong point dalam upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Kegiatan strong point ini di laksanakan setiap pagi pukul 06.30 Wita s/d pukul 08.00 Wita dengan harapan mengurangi lakalantas dan kemacetan serta dapat membantu aktivitas masyarakat di pagi hari; baik itu pengemudi/ pengendara,pedag ang,karyawan,pe gawai kantoran,anak sekolah dan sebagainya.

Petugas kepolisian yang melaksanakan strong point menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan raya agar tertib lalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas untuk terjaganya stabilitas kamtibmas.