Survey Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Seleksi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2023 Sangat Memuaskan

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Seleksi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2023 Sangat Memuaskan

Tribratanewsntt.com,- Biro SDM Polda NTT baru-baru ini menyelenggarakan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terkait penerimaan Bintara dan Tamtama Polri untuk tahun anggaran 2023 pada Senin, 21 Agustus 2023. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbagdiapers Biro SDM Polda NTT, Kompol Heffri Dwi Irawan,SH, SIK.

Peserta survey mencakup berbagai pihak, termasuk Kasubbagdiapers, Personel Biro SDM Polda NTT, Perwakilan Panitia Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri, Perwakilan Orangtua, serta Perwakilan Peserta Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023.

Peserta survey ini terdiri dari Bintara, yang terdiri dari 25 orang Siswa Lulus Terpilih dan lima orang Casis Tidak Terpilih. Selain itu, terdapat dua orang perwakilan Orang Tua Siswa Lulus Terpilih dan satu orang perwakilan Orangtua Casis Tidak Terpilih. Juga, ada lima orang perwakilan dari Panitia Eksternal. 

Sementara itu, peserta dari Tamtama meliputi 20 orang Siswa Lulus Terpilih dan lima orang Casis Tidak Terpilih. Di samping itu, ada dua orang perwakilan Orang Tua Siswa Lulus Terpilih dan satu orang perwakilan Orang Tua Casis Tidak Terpilih. Kelompok ini juga mencakup lima orang perwakilan dari Panitia Eksternal.

Hasil dari survei ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri untuk tahun anggaran 2023 sangat memuaskan. 

“Hal ini mencerminkan upaya Biro SDM Polda NTT dalam menjalankan proses seleksi dengan baik dan memberikan hasil yang positif kepada peserta dan berbagai pihak yang terlibat”ungkap Kabagdalpers Biro SDM Polda NTT AKBP Sajimin, SIK, MH, (22/8) di Mapolda NTT..