Wakapolda NTT Hadiri Acara Kejuaraan Taekwondo ATC Tahun 2022

Wakapolda NTT Hadiri Acara Kejuaraan Taekwondo ATC Tahun 2022

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, menghadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Adhyaksa Taekwondo Cub (ATC) Tahun 2022,  Jumat (9/12/2022).

Turnamen yang berlangsung di GOR Flobamora Oepoi, Kupang, di mulai dari hari ini tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 itu akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Acara itu dibuka langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD NTT, Kajati NTT, Kakanwil Kemenkumham NTT, Kakuwil, korwil Binda NTT, Kasrem 161/WS, Kapekas dan Sekretaris pengadilan Tinggi.

Diketahui pada semua kelas yang dilombakan, yaitu prakadet, kadet, yunior dan senior. Sebanyak 166 atlet dari 20 dojang asal Timor Leste saat ini sudah berada di Kupang dan siap berlaga.

Turnamen tersebut diikuti oleh 39 dojang, dimana 20 dojang asal Timor Leste, dan sisanya dari kabupaten-kota di NTT.

Untuk peserta dari wilayah NTT yang mengikuti turnamen ini berasal dari dojang-dojang di Kabupaten Belu, TTU, TTS, dan Sumba Barat yang juga dipersiapkan untuk Pra PON 2023.

Kemudian ada 30 orang wasit yang akan memimpin pertandingan, masing-masing 2 wasit dari Makassar, 1 wasit dari Bali dan 4 wasit dari Timor Leste.

Open Tournament Taekwondo Kejati NTT sekaligus menjadi ajang silahturahmi keluarga besar cabang olahraga taekwondo di NTT dan negara Timor Leste.