Tatap Muka dengan Bhayangkari Cabang Kupang Kota, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Tali Asih kepada Warakawuri, Dian Kemala dan Anak Yatim

Tatap Muka dengan Bhayangkari Cabang Kupang Kota, Ketua Bhayangkari Daerah NTT  Berikan Tali Asih kepada Warakawuri,  Dian Kemala dan Anak Yatim

Tribratanewsntt.com,- Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur yang juga selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Vera Johni Asadoma, BS, M.Sc berkunjung ke Mako Polresta Kupang Kota, Rabu siang (1-2-2023).

Ikut mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, diantaranya Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Nia Zulkifli, Ketua Seksi Organisasi Ny. Evi Dadik, Ketua Seksi Kebudayaan, Sekretaris Ny. Eti Sigit, Bendahara, Ketua Urusan Bantuan Sosial Ny. Dodit, Ketua Urusan Usaha, Ketua Bidang Kemanusiaan  Ny. Putu Nyoman, Ketua Bidang Umum, Ketua Badan Usaha Ny. Yuli Arinanto dan Ketua Bidang Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari.

Tiba di Mako Polresta Kupang Kota, Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut dengan pengalungan kain adat dan buket bunga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Netti Krisna didampingi Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H  serta Ketua ranting dan pengurus Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT dan rombongan kemudian menuju tenda di lapangan belakang Mako Polresta Kupang Kota untuk melakukan tatap muka dengan seluruh Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota. Kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota membacakan laporan dari setiap program yang telah dilaksanakan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota dan perkenalan seluruh pengurus Bhayangkari Ranting.

"Saya bangga dengan Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota karena banyak yang berkarier di berbagai bidang dan profesinya masing-masing," puji Ny. Vera yang adalah istri dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Dukung tugas suami karena kita ketahui bersama banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh Polisi dalam melayani masyarakat. Jangan lupakan juga dalam mendidik anak-anak karena kita merupakan seorang ibu, yang mempunyai peran penting untuk mendidik anak-anak untuk juga ikut mencerdaskan bangsa Indonesia agar semakin maju. Sebagai tanghung jawab moral, Bhayangkari punya tanggung jawab untuk mengelola sekolah karena merupakan bukti kepedulian Bhayangkari di bidang pendidikan,"harap Ny. Vera.

Kunjungan ini juga sebagai fungsi kontrol dalam kepengurusan Bhayangkari untuk mengetahui keadaan Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota.

Dalam acara tatap muka juga dilakukan penyerahan tali asih oleh Ny. Vera Asadoma kepada Warakawuri, Dian Kemala dan Anak Yatim Polri Polresta Kupang Kota serta peninjauan produk usaha mikro kecil dan menengah.