Tatap Muka dengan Bhayangkari Cabang Rote Ndao, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Tali Asih

Tatap Muka dengan Bhayangkari Cabang Rote Ndao, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Tali Asih

Tribratanewsntt.com,- Mendampingi kunjungan kerja Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi berkesempatan melakukan kegiatan tatap muka dengan Pengurus YKB Cabang Rote Ndao di Aula Bhayangkari Polres Rote Ndao, Kamis (3/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao dan Pengurus YKB Daerah NTT serta para pengurus YKB Cabang Rote Ndao dan Warakawuri.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bhayangkari Daerah NTT menyerahkan bingkisan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta anak-anak Posyandu.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT  Ny. Henny Setyabudi menitipkan pesan dan harapan kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang maha Esa seraya selalu mendoakan suami dan anak-anak.

"Sebagai seorang istri berkewajiban mendampingi suami dimanapun bertugas, berikan dorongan, semangat dan motivasi bagi suami dalam melaksanakan tugasnya tanpa harus membebaninya diluar kemampuannya sebagai seorang anggota Polri"ujar Ny. Henny Setyabudi.

Ia juga meminta anggota agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Sebagai anggota Bhayangkari harus mengendalikan sikap, perilaku di tengah masyarakat dan berpenampilan sederhana, santun, bersahaja dan tidak berlebihan di keluarga dan di masyarakat. Manfaatkan tekhnologi yang dimiliki untuk hal-hal yang bermanfaat. Bhayangkari harus menjadi garda terdepan untuk mencegah penyebaran covid 19 bukan sebagai pemicu klaster baru"tandasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Daerah NTT mengunjungi kebun Lestari Bhayangkari Cabang Rote Ndao.

"Tetap semangat dalam berkarya, gunakan semua kemampuan yang ada untuk menghasilkan sesuatu positif yang berguna bagi keluarga maupun organisasi Bhayangkari tercinta"ujar Ny. Henny Setyobudi memotivasi anggotanya.