Tatap Muka dengan Pemda Alor, Kapolda NTT Mengajak Bersama-Sama Mengatisipasi Karhutla

Tatap Muka dengan Pemda Alor, Kapolda NTT Mengajak Bersama-Sama Mengatisipasi Karhutla

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengajak Pemerintah Daerah Kabupaten Alor dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Alor beserta seluruh elemen masyatakat untuk bersama-sama mengantisipasi Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Alor.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT pada saat melakukan tatap muka bersama di Aula Pemda Kabupaten Alor, Senin (30/9/2019).

"Pada kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua agar bersama-sama mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan atau Karhutla di wilayah kita", ajak Irjen Pol Drs. Hamidin.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan beberapa himbauan agar menjaga kerukunan antar umat beragama serta menjaga dan melestarikan pariwisata di Kabupaten Alor.

Tak lupa Kapolda NTT mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba serta radikalisme.

Pada kunjungan ini, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, S.I.K dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diterima langsung oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo dan Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd, M.Si beserta sejumlah Kadis Kabupaten Alor.

Kunjugan di Pemda Alor ini diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Kapolda NTT Irjen Pol, Drs. H. Hamidin kepada Bupati Alor Drs. Amon Djobo. (Rf)