Kunjungi Polres Alor, Kapolda NTT Minta Personel Antisipasi Karhutla

Kunjungi Polres Alor, Kapolda NTT Minta Personel Antisipasi Karhutla

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin bersilaturahmi sekaligus kunjungan kerja di Mapolres Alor, Senin (30/9/2019).

Dalam arahannya di hadapan ratusan personel Polres Alor, Kapolda NTT menyampaikan agar seluruh personel mengantisipasi Karhutlah di wilayah NTT, lebih khususnya di wilayah Alor.

Selain itu, Mantan Kapolda Sulawesi Selatan ini juga mengingatkan kepada personel Polres Alor untuk menindak tegas para pelaku pengedaran Narkoba, serta melakukan deteksi dini guna mencegah masuknya jaringan terorisme di wilayah NTT.

"Kepada seluruh anggota agar saat ini sudah mulai meningkatkan deteksi dini untuk mencegah masuknya jaringan teroris yang dapat menngganggu keamnan nasional", kata  Irjen Pol Drs. Hamidin.

Diakhir sambutannya, Kapolda NTT mengingatkan kepada seluruh personel agar menjaga sinergitas antara TNI POLRI dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Kepada seluruh anggota yang berada di Polres Alor, terus jaga serta tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin. Dengan cara saling menjaga etika, saling menghormati dan saling menghargai serta meningkatkan komunikasi antara satuan TNI-Polri", ucap Kapolda.

Dalam kunjungannya ini, Kapolda NTT didampingi Ketua Bhanyangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin dan sejumlah Pejabat utama Polda NTT diantaranya, Dirreskrimum Polda NTT Kombes Pol Yudi B. Sinlaloe, Dirpolair Polda NTT Kombes Pol Dwi Suseno, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto dan Wadirintelkam Polda NTT AKBP Hidayat.

Tiba di Polres Alor, Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Alor AKBP Pathar Silalahi, S.I.K dan pejabat utama Polres dan disambut dengan tarian adat serta jajar kehormatan. (Rf)