Kapolda NTT Sambut Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Kapolda NTT Sambut Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Hamidin bersama Gebernur NTT, Dandrem 161 Wirasakti Kupang, Danlanud, Danlantamal menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., di Lanud Eltari Kupang, Minggu (22/12/19).

Dengan menggunakan pesawat Boeing 737 VIP TNI AU, Rombongan Panglima TNI dan Kapolri ini tiba di Kupang dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan personel di lapangan jelang pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Selain itu juga akan mengunjungi beberapa gereja di Kupang untuk melihat langsung kesiapan petugas TNI-Polri dan memberikan motivasi kepada mereka.

“Kunjungan Bapak Panglima TNI didampingi Bapak Kapolri ini untuk melihat kesiapan dan memberikan motivasi moril kepada prajurit yang bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 “ kata Karo Penmas Polri Brigjen Pol. Argo Yuwono, S.I.K, M.Si.

Turut mendampingi kunjungan Kapolri adalah Staf Ahli Kapolri bidang Politik Irjen Pol Nico Afinta, stah ahli bidang Sosial Budaya Irjen Pol M. Fadil Imran dan Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol. Argo Yuwono serta Koorspripim Kapolri Brigjen Pol Ferdy Sambo.