WAKA POLRES BELU MENGHIMBAU KEPADA ANGGOTA AGAR MELAYANI MASYARAKAT SESUAI PROSEDUR

WAKA POLRES BELU MENGHIMBAU KEPADA ANGGOTA AGAR MELAYANI MASYARAKAT SESUAI PROSEDUR

Tribratanewsntt.com,- Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH saat mengambil apel Jam Pimpinan pada Kamis (11/8/16) mengatakan bahwa sebagai anggota Polri dituntut untuk melayani masyarakat sesuai dengan prosedur untuk menghindari image negatif karena masih ditemukan aparat Polri yang bertindak di luar ketentuan hanya untuk mendapatkan uang dari masyarakat misalnya dalam hal pengurusan SIM ataupun SKCK.

Waka Polres Belu meminta anggota Provos, segera lakukan pengawasan di lapangan khususnya di tempat pelayanan masyarakat seperti di ruang pengurusan SIM atau SKCK dan bilamana tertangkap tangan anggota kita yang melakukan praktek sebagai calo dengan bayaran besar, segera tangkap dan proses. Rekan-rekan Provos tidak boleh ragu-ragu dalam bertindak karena Bapak Kapolres sudah berulang kali tegaskan bahwa anggota yang nakal harus ditindak tegas dan tidak pandang bulu.

Pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Belu sekitar pukul 07.00 Wita, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Staf, Ajun Inspektur Polisi, Brigadir dan PNS Polri Polre Belu.