TATAP MUKA KAPOLDA NTT DENGAN PERSONIL POLRES ROTE NDAO

TATAP MUKA KAPOLDA NTT DENGAN PERSONIL POLRES ROTE NDAO

Tribratanewsntt.com - Tepat pukul 09.00 Wita Kapolda NTT Brigadir Jenderal Drs. E. Widyo Sunaryo dan rombongan tiba di Mako Polres Rote Ndao dan diterima secara dinas Polri dengan jajar kehormatan, Jumat, 26/08/2016.

Setelah menerima jajar kehormatan, Kapolda NTT bersama rombongan disuguhkan penampilan dari Unit Dalmas Polres Rote Ndao dengan yel-yel Kesatuan, kemudian salam jabat kepada seluruh perwira Polres Rote Ndao, para Danramil serta para Bhabinkamtibmas yang didampingi oleh petugas Babinsa TNI AD Kodim 1627 Rote Ndao.

Selanjutnya Kapolda NTT bertatap muka dengan seluruh personel Polres Rote Ndao di aula Polres Rote Ndao, dalam suasana aula yang dalam tahap perbaikan sehingga cukup panas namun tidak menyurutkan semangat seluruh personel untuk bertemu langsung dengan pimpinan Polri tertinggi di wilayah NTT ini.

Pertemuan yang diawali dengan laporan kesatuan oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK sebagai laporan perkembangan di wilayah hukum Polres Rote Ndao serta berbagai terobosan kreatif yang telah dilaksanakan oleh Polres Rote Ndao.

Dalam arahannya Kapolda NTT kembali menekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi minuman keras, karena dengan minuman keras dapat mengakibatkan dampak yang negatif serta efek buruk terhadap tubuh.