Tekan Penyebaran Covid-19, Tim KRYD Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker Kepada Warga Masyarakat Sekitar Jalan El Tari Kupang

Tekan Penyebaran Covid-19, Tim KRYD Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker Kepada Warga Masyarakat Sekitar Jalan El Tari Kupang

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT yang tergabung dalam tim KRYD kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di sekitar jalan El Tari, Kota Kupang, Kamis (28/10/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda NTT khususnya Ditbinmas dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah NTT.

Tim KRYD atau Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan ini dipimpin oleh Banum Subditbinsatpam Aipda Yonarince Lobang bersama tiga orang rekannya.

Pada pelaksanaannya, Tim KRYD menyambangi warga masyarakat mapun pedagang kaki lima di sepanjang jalan El Tari lalu membagikan masker secara grtis.

Selain membagikan masker, TIm KRYD juga memberikan imbauan dan mengingatkan warga untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Aipda Yonarince Lobang menyatakan kegiatan bagi masker dan sosialisasi Prokes ini dalam rangka peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebarak Covid-19.

“Kita berharap dengan upaya preventif yang dilakukan secara masif akan mampu menekan penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini tidak semakin meluas dan dapat segera diatasi", pungkasnya.