Tepat HUT Polri ke-73, Polres Ende Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Tepat HUT Polri ke-73, Polres Ende Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK memimpin Upacara Korp Raport bagi Bintara Polri Polres Ende periode 1 Juli 2019, di lapangan apel Polres Ende sesuai TR nomor : STR /06/ VI /HUM.1.1./2019 tanggal 29-06-2019, Senin (01/07/2019).

Adapun Personil yang dapat kenaikan pangkat Dari Bripka ke Aipda sebanyak 18 Personel, dan dari Brigpol ke Bripka sebanyak 31 Personel.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, mengatakan kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan salah satu wujud penghargaan atas kedisiplinan, prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan.

“Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi anggota maupun keluarga, namun disisi lain kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, terutama tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” kata Kapolres.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres, dengan pangkat yang baru dituntut untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan Profesionalisme yang sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat.

”Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Ende yang sudah naik pangkat, semoga membawa berkah bagi diri pribadi, keluarga dan kemajuan institusi Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” tutur Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Ende didampingi seluruh pejabat utama beserta Bhayangkari memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.