Tiba di Kupang, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo Disambut Kapolda NTT

Tiba di Kupang, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo Disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., bersama rombongan saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Minggu (19/3/2023).

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam kunjungan kerjanya ke wilayah NTT didampingi oleh Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo (selaku ibu Taruna AAU) dan sejumlah Pejabat di lingkup Mabes TNI AU.

Tampak ikut mendampingi Kapolda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc. dan sejumlah Pejabat Utama.

Selain itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Ibu serta pejabat Forkopimda NTT juga turut serta dalam penyambutan kedatangan Kasau dan rombongan yang dilakukan di VIP gedung Bandara El Tari Kupang.

Selanjutnya Kasau dan rombongan didampingi Gubernur, Kapolda bersama Forkopimda menuju ruang VIP Pemda Bandar Udara El Tari Kupang untuk berbincang sekaligus beristirahat sejenak.

Kedatangan Kasau dan rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja dan selanjutnya akan melaksanakan rangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan.