Tiba di Sumba, Wakapolda NTT Kunjungi Beberapa Polsek di SBD

Tiba di Sumba, Wakapolda NTT Kunjungi Beberapa Polsek di SBD

Tribratanewsntt.com - Setelah dilantik sebagai Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum, perdana mengadakan kunjungan kerja ke pulau Sumba.

Kedatangan Wakapolda NTT dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK dan jajaran di Bandar Udara Tambolaka, Sumba Barat Daya (SBD), Jumat (23/11/2018).

Turut mendampingi Wakapolda NTT dalam kunjungan kerja di pulau Sumba, Kabidpropam Polda NTT, AKBP Agus Suryoto, S.H.

Memulai lawatannya di Pulau Sumba, tepatnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Wakapolda NTT dan rombongan bertandang ke Mapolsek Laura, Mako Brimob, Mapolsek Wewewa Barat dan Mapolsek Wewewa Timur guna bertemu dan bertatap muka dengan para personil.

Kepada para personil Wakapolda NTT memberikan arahan terkait tugas dan tupoksi sebagai abdi negara dalam menciptakan wilayah hukum yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya.

Usai menyelesaikan tugasnya pada keempat lokasi tersebut, rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Mapolres Sumba Barat.

Setiba di Mapolres Sumba Barat, Wakapolda NTT memulai tugasnya dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan Sarana Prasarana Polres Sumba Barat yang terdiri dari KTA, Senjata Api, Kendaraan Bermotor dan Alkom.

Selain Polres Sumba Barat, Wakapolda akan melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Sumba Timur.