Tiba di Tambolaka, Kapolda NTT Disambut Forkopimda Sumba Barat Daya

Tiba di Tambolaka, Kapolda NTT Disambut Forkopimda Sumba Barat Daya
Tiba di Bandara Tambolaka, Kapolda NTT disambut Bupati dan Forkopimda Sumba Barat Daya, Kamis (31/3)

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H, tiba di Tambolaka, Sumba Barat Daya, Kamis (31/3/2022).

Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi bersama rombongan tiba di Bandara Tambolaka, menumpang pesawat komersial Wings Air.

Di Bandara, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT diterima oleh Bupati Sumba Barat Daya Dr. Kornelis Kodi Mete dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya Marten Christian Taka serta unsur Forkopimda Kabupaten Sumba Barat Daya.

Tentu saja kedatangan Kapolda NTT telah ditunggu Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K, M.H dan jajarannya.

Kedatangan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari NTT di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya ini dalam rangka kunjungan kerja.

Dari jadwal yang diperoleh, Pejabat nomor satu di Polda NTT ini, langsung menuju Polres Sumba Barat Daya, dalam rangka tatap muka dengan seluruh anggota Polres Sumba Barat.

Selain itu, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT dijadwalkan meninjau pelaksanan vaksinasi bagi masyarakat digelar oleh Polres Sumba Barat Daya dan penyerahan Bantuan Sosial bagi Purnawirawan, Warakawuri serta anak yatim piatu Panti Asuhan Sahabat.