Tim Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Polda NTT Intensifkan imbauan Prokes ke Pasar-Pasar di wilayah Kota Kupang

Tim Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Polda NTT Intensifkan imbauan Prokes ke Pasar-Pasar di wilayah Kota Kupang
Para pedagang di Pasar Oeba diberi imbauan agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas oleh Tim Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga, Minggu (3/4)

Tribratanewsntt.com - Guna mencegah penyeberan virus dalam percepatan penanganan Covid-19, Polda NTT melalui Ops Aman Nusa II Turangga 2022 terus menggencarkan imbauan penerapan prokes disetiap aktivitas masyarakat.

Untuk itu pada hari Minggu (3/4/2022), Anggota Satgas V (Brimob) yang dipimpin oleh Iptu Quin Tuhuleruw selaku Kasatga V melaksanakan imbauan prokes terkait penerapan ke Pasar Oeba dengan menyasar para pedagang dan pengunjung pasar.

Tim Satgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga Ingatkan pengunjung Pasar Oeba agar disiplin Prokes.

Tim Satgas V Ops Aman Nusa II mengimbau kepada masyarakat di areal pasar agar melengkapi vaksinasi sampai vaksin Booster guna meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh jika terinfeksi virus Covid-19. 

“Kami dari Polda NTT memberikan pelayanan vaksinasi gratis di Klinik Pratama Turangga yang dibuka setiap hari mulai" jelas Iptu Quin Tuhuleruw kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Selain itu pihaknya juga mengimbau walaupun sudah divaksin lengkap namun prokes perlu tetap dijaga, masker wajib digunakan, dan menjaga jarak.

“Selama pelaksanaan kegiatan imbauan sudah berjalan dengan aman dan lancar, serta masyarakat sudah tertib dan taat akan prokes,” jelas Iptu Quin Tuhuleruw.