Tim Srena Polri Kunjungi Polda NTT

Tim Srena Polri Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Tim Staf Perencanan Umum dan Anggaran (Srena) Polri yang dipimpin oleh Karolemtala Srena Mabes Polri Brigjen  Pol. Drs. Sjamsul Sidiq, M.H., kunjungi Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (31/1/2019).

Turut mendampingi Karolemtala Srena Mabes Polri diantaranya, Kabaglem Rolemtala Srena Polri Kombes Pol. Drs. Yasdan Rivai, M.hum, Kabagmonev Rolemtala Srena Polri Kombes Pol. Ayi Supardan, S.sos, S.I.K., M.Si., serta Kaurtu Rolemtala Penata Ahmad Bustomi, S.E.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Jumat (1/2/2019) menuturkan bahwa kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi implementasi peningkatan tipologi Polda NTT dari Polda tipe B menjadi Polda tipe A.

“Setelah diberi waktu selama satu tahun setelah penetapan peningkatan tipe Polda, maka dilakukan evaluasi untuk melihat sudah sejauh mana implementasi peningkatan tipe Polda tersebut terhadap peningkatan kapasitas organisasi dan inovasi pelayanan publik”, ungkapnya.

“Selain itu peningkatan akuntabilitas kinerja lembaga dalam kerangka mendorong percepatan pelaksanaan reformasi birokasi di lingkungan Polri”, tambanya.

Kegiatan yang digelar di ruang rapat utama (rupatama) Mapolda NTT tersebut, dibuka oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum., dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda NTT, Kapolres jajaran Polda NTT dan perwira staf serta ASN lingkup Polda NTT. (G)