Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil, Polres TTS Polda NTT Rutin Laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil, Polres TTS Polda NTT Rutin Laksanakan Binrohtal

Tribratanewsntt.com – meningkatkan iman dan Taqwa Personil Polres TTS, Rabu (26/04/2017) pukul 08.40 wita di Aula Bhayangkara 70 Plres TTS  dilaksanakan Pembinaan Kerohanian dan mental (BINROHTAL) bagi Anggota Polri Polres TTS yang beragama Islam.

Selain kegiatan Binrohtal    dibarengi juga kegiatan dalam rangka memperingati  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.  Thema dalam kegiatan ini “ Dengan Hikmah Isra Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan polri yang Promoter”.

Sebagai penceramah ,  H. Arifin Salama Tangga menyampaikan “ dalam melaksanakan tugas dan aktifitas harus didasari dengan iman dan taqwa  sehingga terwujud  dan terlaksananya   dan terselesaikannya suatu tugas  dengan baik dan penuh  hikmah”.

Hadir,  Waka Polres TTS, Kabag Ops Polres TTS, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara serta sejumlah Personil Polres TTS Yang Beragama Muslim  .

Kegiatan Binrohtal merupakan salah satu Program Polri dalam rangka meningkatkan iman dan Taqwa  Anggota Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang diwujudkan  melalui tugas dan tanggungjawabnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.