PERSONIL POLRES SIKKA MELAKUKAN PENGAMANAN DI LOKASI OBYEK WISATA

PERSONIL POLRES SIKKA MELAKUKAN PENGAMANAN DI LOKASI OBYEK WISATA

Tribratanewsntt.com,- Guna mencegah kerawanan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas di lokasi atau obyek wisata yang ada di wilayah Kota Maumere dan sekitarnya, pada Senin pagi pukul 09.00 Wita (2/1/2017) Polres Sikka menerjunkan beberapa personil guna melakukan pengamanan di lokasi atau obyek wisata yang ada di wilayah Kota Maumere dan sekitarnya.

Adapun kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soeyatno dengan sasaran lokasi wisata Pantai Kajuwulu atau Pantai Tanjung dan juga Pantai Paris.

Selain melakukan Pengamanan, Kasat Sabhara bersama personil Pengamanan lainnya memberikan himbauan kepada para pengunjung di lokasi wisata tersebut untuk senantiasa menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak berenang sampai ke tengah laut dan juga kepada para pemuda untuk tidak mengkonsumsi miras berlebihan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan lalu lintas atau perkelahian akibat salah paham oleh karena dalam kondisi mabuk miras.

Untuk diketahui bahwa, di 2 lokasi wisata Pantai Tanjung dan Pantai Paris, Polres Sikka menerjunkan sekitar 30 orang personil pengamanan yang berasal dari berbagai Satuan atau Fungsi di Polres Sikka.

Tampak personil pengamanan berbaur dengan para pengunjung obyek wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung obyek wisata.