Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres TTU Gelar Latihan Dalmas

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres TTU Gelar Latihan Dalmas

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kemampuan personel, Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar latihan pengendalian massa (Dalmas) di Mapolres TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/5/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Petrus Sugijaya dan diawasi langsung oleh Kabagops Polres TTU Akp Osman Hendaru, S.I.P. dan Kasat Sabhara Iptu Made Wijana Santa, S.H.

Kapolres TTU AKBP Rihsian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Jumat (17/5/2019) pagi menuturkan mendekati tahapan akhir hasil perhitungan suara pihaknya akan rutin melaksanakan latihan Dalmas demi mengamankan agenda kamtibmas hasil perhitungan suara tahun 2019.

Pada kegiatan pelatihan tersebut, personel dibekali dengan teknik dan kemampuan dalam menguasai berbagai peralatan Dalmas. Tak hanya itu, personel juga melatih berbagai macam formasi Dalmas.

“Kepada personel laksanakan kegiatan latihan ini dengan sungguh-sungguh, agar setiap gerakan yang diajarkan dapat diterima dengan baik,” pungkasnya. (G)