Tingkatkan Sinergitas, Kapolda NTT Silaturahmi ke Dandrem 161 Wirasakti Kupang

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda NTT Silaturahmi ke Dandrem 161 Wirasakti Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum melakukan silaturahmi ke Dandrem 161 Wirasakti Kupang, Senin (7/9/2020).

Kedatangan Kapolda NTT ini didampingi oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M. Hum, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si, Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, Dir Samapta Polda NTT Kombes Pol. Djoni M. Siahaan, Kasat Brimobda NTT Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S. Sos, S.I.K.

Dandrem 161 Wirasakti Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolda NTT bersama rombongan di lobbi Makorem 161 Wirasakti Kupang.

Danrem 161 Wirasakti menggambarkan secara umum situasi wilayah Korem 161 Wirasakti dan juga memperkenalkan Para Pejabat Korem 161 Wirasakti kepada Kapolda NTT yaitu Kasrem dan Para Kasi Kasrem 161 Wirasakti.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silarahmi dengan TNI untuk mempererat sinergitas anatara TNI dan Polri.

“Kunjungan kami ke Makorem 161 Wirasakti ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, guna bersama sama komponen bangsa lainnya membangun Provinsi NTT, ” jelas Kapolda NTT.

Harapan Kapolda ke depan untuk terus selalu meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah NTT.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danrem 161 Wirasakti dengan Kapolda NTT serta dilaksanakan sesi foto bersama di ruang lobi Makorem 161 Wira Sakti.