Cegah Penyebaran Virus, TNI-POLRI dan Instansi Terkait TTU Bagikan Masker di Tempat Fasilitas Umum

Cegah Penyebaran Virus, TNI-POLRI dan Instansi Terkait TTU Bagikan Masker di Tempat Fasilitas Umum

Tribratanewsntt.com - Mencegah penyebaran virus Corona, TNI-Polri dan Instansi terkait Kebupaten TTU Kembali melakukan pembagian masker di dua tempat fasilitas umum, Kamis (4/2/2021) kemarin.

Kegiatan ini diakhiri oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Felipe Dias Quintas, Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, Ketua PN Kefamenanu Kelas II, I Made Aditya Nugraha, Kejari Kefamenanu, dan Pengusaha Muda J.M  an FAHMI.

Kegiatan pembagian masker ini merupakan giat dalam rangka mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 yang sementara menyerang masyarakat Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

Sasaran pembagian dilakukan di dua tempat dimana lokasi tersebut menjadi tempat berkumpulnya banyak orang yaitu lokasi Pasar Baru dan Terminal. Bus Kefamenanu.
 
“Selama pembagian masker tersebut kita diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kerena lokasi sasaran pembagian masker adalah tempat ramai yang menjadi sasaran banyak orang”, ucap Kapolres TTU.

Langkah ini sebagai upaya sosialisasi pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. "Bagi warga yang kita temukan tak memakai masker langsung menerima teguran dan masker diberikan untuk segera bisa dipakai", pungkasnya.