Turut Berdukacita, Wakapolda NTT Melayat ke Rumah Duka Almarhum Kombes Pol. Yudi A.B. Sinlaeloe, S.I.K.

Turut Berdukacita, Wakapolda NTT Melayat ke Rumah Duka Almarhum Kombes Pol. Yudi A.B. Sinlaeloe, S.I.K.

Tribratanewsntt.com - Atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Polda NTT, menyampaikan turut berdukacita dan belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Kombes Pol. Yudi Agustinus Benyamin Sinlaeloe, S.I.K.

Hal ini disampaikan Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto saat berkunjung ke Rumah Duka di (Alm) Kombes Pol. Yudi A. B. Sinlaeloe di Jalan Jupiter 3, No 1A, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Rabu (25/5/2022) siang.

Kehadiran orang nomor dua di Polda NTT ini disambut keluarga almarhum dalam suasana haru. Di hadapan keluarga, Wakapolda NTT menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum.

Wakapolda NTT juga menaikan doa semoga amal ibadah Kombes Pol. Yudi A. B. Sinlaeloe semasa hidupnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan.

"Semoga segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto.

Tampak hadir juga Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., dan para Pejabat Utama Polda NTT. Kehadiran Pejabat Polda NTT ini, sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kombes Pol. Yudi Agustinus Benyamin Sinlaeloe, S.I.K.

Sebelumnya, pada pukul 06.00 Wita, telah dilakukan upacara penjemputan jenazah di Bandara El Tari Kupang dipimpin oleh Karo SDM Polda NTT Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., dilanjutkan dengan penyerahan Jenazah Alm Kombes Pol. Yudi Agustinus Benyamin Sinlaeloe Kepada Keluarga yang dipimpin oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanti, S.H., SI.K. M.H., di Jalan Jupiter 3, No 1A, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Diketahui, Almarhum Kombes Pol. Yudi Agustinus Benyamin Sinlaeloe, S.I.K., Meninggal Dunia di Rumah Sakit Siloam MRCCC Semanggi Jakarta pada hari Senin 23 Mei 2022 sekitar Pukul 11.45 Wib dikarenakan sakit.