Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Belu Gelar Patroli Sambangi Lapas Klas II B Atambua

Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Belu Gelar Patroli Sambangi Lapas Klas II B Atambua

Tribratanewsntt.com - Unit Pengamanan Obyek Vital Sat Sabhara Polres Belu, minggu malam (7/5/17), menggelar patroli dan sambang di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Atambua.

Dalam sambangnya kali ini, Kanit Pam Obvit Bripka Abdul Syukur Suleman menyempatkan berdialog dan melakukan koordinasi dengan para petugas jaga Lapas.

Kepada Humas, Bripka Syukur mengungkapkan bahwa patroli ke Lapas ini sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, guna memastikan kondisi keamanan Lapas dan juga para tahanan/Napi didalamnya.

“Pasca ratusan Napi yang kabur kemarin di Pekan Baru, Bapak Kapolres perintahkan langsung jajaran Sabhara untuk selalu kontrol dan lakukan kordinasi dengan petugas keamanan.Kita sudah bertemu dengan petugas Lapas, dan Kita minta agar pengawasan Tahanan harus betul-betul diperketat agar kejadian di tempat lain tidak terjadi di Belu”kata Bripka Syukur.

“Kita juga sampaikan, kalau ada sesuatu yang mencurigakan agar petugas Lapas segera memberitahu kepada petugas Kepolisian supaya bersama-sama mencegah kejadian yang tentunya tidak Kita inginkan”lanjut Kanit Bripka Syukur.