Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel. VIII Polda NTT Tahun 2017 Polres Ende

Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel. VIII Polda NTT Tahun 2017 Polres Ende

Tribratanewsntt.com - Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Ende Jumat 15/12/2017 Jam 08.00 Wita, Kapolres Ende AKBP Ardiyan Mustakim, SIK memimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang VIII Polda Nusa Tenggara Timur Tahun 2017.

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Ende Kompol Marthen Kana, Para Perwira Polres Ende, 1 pleton Dalmas, 1 pleton gabungan Satintelkam, Narkoba dan para peserta Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel. VIII POLDA NTT Tahun 2017.

Dalam kegiatan penutupan tersebut Kapolres Ende membacakan amanat Kapolda NTT yaitu, Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT karena atas rahmat, karunia dan ridohnya kita bisa berkumpul bersama pada  Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel. VIII. Diakhir pelatihan gada pratama satpam tentunya banyak hal baru diketahui dan pahami, pelatihan ini belum cukup untuk menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas nantinya karena itu kembangkanlah ilmu yang ada sesuai lingkungan kerja masing – masing sehingga sukses dalam melaksanakan tugas. Satpam juga sebagai potensi yang tumbuh dan berkembang menjadi salah satu tumpuan dalam menyelenggarakan keamanan tertentu dengan tetap berpedoman pada metode dan teknik pengamanan yang menjadi pola Polri.

Hayati pedoman prinsip dalam pelaksanaan tugas, berbekal dari kemampuan yang di peroleh dari pelatihan hendaklah melaksanakan tugas dengan baik.

Tingkatkan koordinasi dengan unsur terkait dalam melaksanakan tugas, tampilkan jati diri sebagai petugas yang profesional dalam melaksanakan tugas dan tularkan ketauladanan kepada rekan – rekan yang belum mengikuti pelatihan.