UPACARA PENYERAHAN PATAKA POLDA NTT CATYA TURANGGA WIRASAKTI

UPACARA PENYERAHAN PATAKA POLDA NTT CATYA TURANGGA WIRASAKTI

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT yang baru saja dilantik Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. yang didampingi oleh Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo melaksanakan upacara penyerahan Pataka Polda NTT Catya Turangga Wirasakti , Sabtu ( 7/1 ) .

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Mapolda NTT ini dihadiri oleh Gubernur NTT Frans Leburaya , Ketua DPRD Prov. NTT , Forkopimda NTT , Danrem 161/Wirasakti Kupang , Danlanud NTT , Danlantamal NTT , tokoh agama , tokoh masyarakat , Seluruh Pejabat Utama Polda NTT , Kapolres Jajaran Polda NTT dan seluruh anggota Polri polda NTT.

Dalam sambutannya Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan sertijab ini dengan sukses. Beliau juga mengatakan bahwasannya pergantian Pimpinan di lingkungan Polri adalah hal yang wajar.

Hal ini pula disampaikan oleh Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso dalam sambutanya seraya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Karo Jianstra Sops Polri.