WAKA POLRES TTS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT MENJADI IRUP DI SMP KRISTEN 3 SOE

WAKA POLRES TTS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT MENJADI IRUP DI SMP KRISTEN 3 SOE

Tribratanewsntt.com,- Waka Polres TTS Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS,  Sampaikan  pesan Kamtibmas saat jadi Irup/ Pembina Upacara, Senin (30/01/2017) pukul 07.00 Wita di SMP Kristen 3 Soe.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres TTS menyampaikan kepada para siswa-siswi terkait dengan bahaya penyalah gunaan narkoba, tentang keamanan dan ketertiban berlalu lintas dijalan  raya.

Terkait dengan bahaya narkoba Waka Polres menyampaikan agar para siswa menjauhkan diri dari narkoba, minuman keras dan merokok karena dapat berpengaruh terhadap kesehatan dan yang lebih fatalnya lagi dapat mengkibatkan kematian.

“Selalu berhati-hati  dijalan raya, patuhi aturan dalam berlalulintas  perhatikan  juga keselamatan saat  hendak menyebrang kesekolah  dikarenakan  pada pagi hari saat masuk sekolah dan siang hari saat keluar sekolah, arus lalu lintas sanggat padat”, imbuh Waka Polres terkait tertib berlalulintas.

Tambah  Waka Polres TTS, saling menjaga perbedaan baik suku, agama  dan ras, saling menghargai dan bekerja sama, hindari permusuhan serta hindari perkelahian antar teman maupun antar sekolah karena hanya dapat merugikan diri sendiri.

Harap Waka Polres TTS, tetap semangat, tetap tekun belajar untuk menggapai masa depan serta diharapakan  juga kepada para siswa-siswi maupun para guru agar membantu Polri dalam hal ini Polres TTS bila melihat atau mengetahui adanya kejahatan agar melaporkan ke kepolisian terdekat.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kepolisian dalam rangka menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah sebagai upaya memberikan pembinaan keamanan dan ketertiban dilingkungan  sekolah.