Wakapolda NTT Berkunjung Ke Hombu Dojo Shoto-Kai Kupang

Wakapolda NTT Berkunjung Ke Hombu Dojo Shoto-Kai Kupang

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., didampingi Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Johni Siahaan berkunjung ke Hombu Dojo Shoto-Kai Kupang di jalan H. R. Koroh, Sikumana, Maulafa, Kota Kupang, Jumat (24/7/2020) siang.

Kunjungan ini untuk menghadiri undangan makan siang sekaligus tatap muka bersama pengurus dan atlet karate di Hombu Dojo Shoto -Kai Kupang.

Tiba di Hombu Dojo Shoto-Kai Kupang, Wakapolda NTT disambut oleh pengurus Shoto Kai dengan pengalungan selendang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Wakapolda NTT mengucapkan terimakasih kepada pengurus Shoto Kai atas sambutan yang diberikan. Ia juga menjelaskan bahwa ia dulunya adalah seorang atlet tinju dan sekarang sudah menjadi Ketua Umum Pertina Pusat.

Menurutnya, para atlet yang ada saat ini memang harus terus diperhatikan, diberikan semangat dan motivasi agar mereka lebih giat berlatih sehingga kedepannya bisa meraih prestasi.

"Sebagai seorang mantan atlet, saya sangat mencintai olahraga khususnya beladiri. Kepada ade-ade tingkatkan terus kemampuan yang anda miliki melalui latihan yang serius dan latihan yang keras, dengan disiplin dalam berlatih dan juga menjaga kondisi fisik", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Hidup bermasyarakat yang baik agar banyak orang yang mendoakan kita, sehingga kita dapat berprestasi. Selalu rendah hati dan Selalu mendekatkan diri pada Tuhan", harapnya.

"Bagi yang sudah bekerja, selalu bekerja dengan baik dan bagi yang masih bersekolah agar selalu belajar dengan keras agar selain berprestasi dalam bidang olahraga juga berprestasi dalam bidang pendidikan", imbaunya.

Dalam kesempatan ini juga , Wakapolda NTT menyaksikan peragaan dari para atlet berupa atraksi membela diri dengan menggunakan bela diri karate. Dan selanjutnya kegiatan diakhiri dengan makan siang.