Wakapolda NTT Cek Personil Pengamanan Unras di DPRD Provinsi NTT

Wakapolda NTT Cek Personil Pengamanan Unras di DPRD Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si Melakukan Pengecekan kepada personil yang sedang melaksankan pengamanan aksi ujuk rasa oleh aliansi mahasiswa di depan Kantor DPRD Provinsi NTT, Jumat (9/10/2020).

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjadja dan Dirkrimum Polda NTT Kombes Pol. Eko Widodo, S.I.K.

Selain mengecek personil yang melaksanakan pengamanan, Wakapolda NTT juga memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dan SOP yang harus dilakukan.

Wakapolda NTT menyampaikan kepada personil yang terlibat untuk bisa menjaga situasi yang kondusif, persuasif serta harus bisa menahan diri/emosi dan tetap humanis dalam melayani aksi unjuk rasa.

Kegiatan unjuk rasa ini mendapatkan pengawalan, penjagaan dan pengamanan dari ratusan personil gabungan yakni Polda NTT, Brimobda NTT, Polres Kupang Kota dan di perkuatan dari anggota Polsek Polres Kupang Kota, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang dikendalikan langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti, S.I.K.