Wakapolda NTT Harapkan Personel Polres Sumba Barat Daya Berkerja Dengan Disiplin, Dedikasi dan Prestasi

Wakapolda NTT Harapkan Personel Polres Sumba Barat Daya Berkerja Dengan Disiplin, Dedikasi dan Prestasi

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., mengharapkan personel Polres Sumba Barat Daya dalam berkerja harus pegang teguh apa yang menjadi Moto dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., yaitu disiplin, dedikasi dan prestasi.

Hal ini disampaikannya ketika melakukan kunjungan kerja dan tatap muka bersama Pejabat Polres Sumba Barat Daya di Rumah Makan Dapur Sumba, Minggu (22/11/2020).

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Wadir Binmas Polda NTT AKBP Drs. Dominicus S. Yempormase, M.H., Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S. I. K, M.H., Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Joseph F. H. Mandagi, S.I.K., dan Danki Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor sumba Barat Daya Iptu Jony Marhin.

Dalam tatap muka itu, Wakapolda NTT menjelaskan apa yang menjadi Moto dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., yakni disiplin, dedikasi dan prestasi.

"Saya mengharapkan agar kita memiliki displin waktu dan displin kerja dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai seorang anggota Polri", kata Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

"Yang kedua Dedikasi seperti kita melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan yang ketiga Prestasi seperti apa yang menjadi tugas dan kerja kita. Kita laksanakan dengan tepat waktu dan tepat sasaran", terangnya.

Orang nomor dua di Polda NTT juga menyampaikan untuk selalu Syukuri serta berbanggalah karena sudah menjadi seorang anggota Polri. Ia pun berharap kedepannya Polres Sumba Barat Daya semakin menjadi lebih baik.

Ia juga memberikan arahan khusus kepada para pejabat Polres Sumba Barat Daya untuk diteruskan ke Personelnya masing - masing.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan Souvenir oleh Wakapolda NTT kepada Kapolres Sumba Barat Daya dan Danki Brimob Sumba Barat Daya.

Sebelumnya, Wakapolda NTT bersama Wakil Ketua Bhyangkari Daerah NTT Ny. Youke Kliment dan rombongan tiba di Bandara Tambolaka dengan menggunakan pesawat Wings Air

Tiba di Bandar Udara Tambolaka, Wakapolda NTT bersama Wakil Ketua Bhyangkari Daerah NTT disambut oleh Kapolres Sumba Barat Daya dengan Pengalungan selendang khas Sumba

Kedatangan Wakapolda NTT Bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja dan juga dalam rangka melihat secara langsung kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta melakukan peresmian kampung tangguh.