Wakapolda NTT Kunjungi Anggota Brimob BKO PMJ

Wakapolda NTT Kunjungi Anggota Brimob BKO PMJ

Tribratanewsntt.com ,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum mengunjungi personel Polda NTT yang BKO Polda Metro Jaya, Minggu (6/10/19) sore.

Jenderal bintang satu asal pulau kenari ini menyempatkan diri melihat personel Brimob di camp dan memberi dukungan bagi mereka dalam melaksanakan tugas.

"Lakukan tugas kalian dengan ikhlas dalam berhadapan dengan masyarakat. Jangan lupa jaga kesehatan dan berhati-hati dalam bertugas" ujar Brigjen Johni Asadoma.

Diingatkan juga bahwa pengamanan selama BKO harus pula dilakukan untuk diri sndiri dengan berkonsentrasi pada tugas, pengamanan kegiatan yakni harus satu komando dan tidak membuat gerakan lain serta pengamanan pada sarana yang ada.

“Pahami standar operasi pengamanan dan cara bertindak harus jelas dalam menghadapi massa yang brutal maupun yang melakukan aksi damai,” tambahnya.

Sebelumnya Kapolda NTT telah melepas keberangkatan 300 personel Polda NTT yang terdiri dari 200 orang anggota Brimob dan 100 orang anggota Samapta BKO PMJ guna membantu pengamanan pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI hingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. (N).