Wakapolda NTT Pantau Langsung Pelaksanaan Perekaman E-KTP pada Hari Ketiga di Mako Brimobda NTT

Wakapolda NTT Pantau Langsung Pelaksanaan Perekaman E-KTP pada Hari Ketiga di Mako Brimobda NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, berkesempatan memantau langsung kegiatan perekaman E-KTP dan Akta Kelahiran bagi masyarakat pada hari ke tiga di Markas Komando Satbrimobda NTT,Jl. Timor Raya no 44, Pasir Pajang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, NTT, Rabu (27/2/2019).

Pada kunjungan ini, Wakapolda NTT didampingi oleh Wakil Walikota Kupang dr.Hermanus Man, Dansat Brimobda NTT Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H dan Plt.Kadis Dukcapil Kota Kupang Drs. Agus Riri Masse, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT berinteraksi dengan warga masyarakat dan pegawai Dinas Dukcapil Kota Kupang terkait hambatan dalam proses pembuatan E-KTP dan Akta Kelahiran.

20190227_193741

Melihat minat masyarakat cukup tinggi, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menyampaikan akan memperpanjang waktu pelaksanaan hingga semua masyarakat benar-benar dapat terlanyani.

"Saya berharap masyarakat tetap sabar dalam mengikuti proses perekaman E-KTP dan Akta Kelahiran ini, bilamana dalam pelaksaanannya masih banyak masyarakat yang membutuhkan, kami akan memperpanjang lagi waktu pelaksanaannya hingga semua masyarakat dapat terlayani", ujarnya.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga hari ini terselenggara atas inisiasi dari pihak Satuan Brimobda NTT yang bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Kupang.

Kegiatan ini sendri merupakan salah satu bentuk pelayan bagi masyarakat dalam mempercepat dan mempermudah proses pembuatan E-KTP dan Akta Kelahiran.( Rf )