Wakapolda NTT Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri di Mapolda NTT

Wakapolda NTT Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri di Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Jonhi Asadoma, M.Hum menyambut kedatangan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Polri di Mapolda NTT, Senin (15/7/2019) pagi.

Tiba di Mapolda NTT sekitar pukul 09.00 Wita, Tim Wasrik disambut dengan pengalungan selendang oleh Wakapolda NTT didampingi oleh Para Pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda NTT.

Adapun Rombongan Tim Wasrik Mabes Itwasum Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Hendriarto bersama Tim diantaranya Kombes Pol. Asep priyatna, Kombes Pol. Eko Trisnanto dan Kombes Pol. I Ketut Gunawan dan Robertus Sihombing Auditor Itwil III dari BPKP serta operator, Sabda.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K menyatakan, kedatangan Tim Warsik Itwasum Polri di wilayah hukum Polda NTT dengan tujuan untuk melakukan pemeriksaan rutin tahap II T.A.2019 terkait aspek pelaksanaan dan pengendalaian di Polda NTT dan Polres jajaran.

"Tim Wasrik Itwasum Polri ini melakukan pemeriksaan terkait aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang akan berlangsung selama sepuluh hari yakni, dari tanggal 15 hingga 24 Juli 2019 mendatang,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. (Rf)