Wakapolda NTT Kunker ke Polres TTS

Wakapolda NTT Kunker ke Polres TTS

Tribratanewsntt.com ,- Setelah silaturahmi ke Kodim 1621 TTS, Wakapolda NTT  Brigjen Pol. Victor G Manopo, M.H. yang didampingi Kabid Humas Polda NTT  Kombes Pol Jules Abast, S.Ik dan  Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Yopie  Indra Prasetya  Sepang, S. I.K, M.S.I melakukan kunjungan kerja ke Polres TTS, Kamis sore (31/8/17).

Tiba di mako Polres TTS, Wakapolda NTT disambut dengan Jajar kehormatan serta penyambutan secara adat Timor TTS selanjutnya Wakil Bupati TTS yang didampingi Kapolres TTS mengalungi selimut (kain adat) sebagai tanda penghormatan dan Kasih.

Dalam sambutannya Kapolres TTS meyampaikan ucapan terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada Wakapolda NTT atas Kunjungannya, selanjutnya Kapolres TTS memaparkan  gambaran umum situasi dan kondisi Kamtibmas Polres TTS, kiat-kiat dalam mengelola kamtibmas   dan Jajaran dalam Laporan kesatuan.

Sementara itu dalam arahannya saat tatap muka dengan seluruh anggota Polres TTS dan tamu undangan,  Wakapolda NTT menyampaikan  Polri Tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan  dan kerja sama dari Forkopimda,   elemen masyarakat  maupun organisasi-organisasi yang ada.

“Sebagai anggota Polri harus bisa dan dapat memerankan perannya sebagai anggota Polri  ditengah masyarakat sebagai abdi negara,  saat hadir di tengah-tengah  masyarakat harus ada manfaatnya  kepada masyarakat sehingga  masyarakat  dapat merasa pentingnya kehadiran Polri di tengah Masyarakat” Tegas Wakapolda NTT  Brigjen Pol. Victor G Manopo, M.H.

Jenderal Bintang satu ini juga menekankan agar kasus Human Traficing yang merupakan perhatian Presiden RI agar dapat diminimalisir melalui keluarga dengan memberikan pemahaman yang baik sehingga tidak terjadi kasus serupa.

Mengakhiri sambutannya Wakapolda NTT menghimbau kepada personil Polres TTS agar tetap menjadi pelayan, pelindung dan pengayom yang benar bagi masyarakat.