Wakapolda NTT Terima Kunjungan Tim Monev Fungsi Hukum Divkum Polri

Wakapolda NTT Terima Kunjungan Tim Monev Fungsi Hukum Divkum Polri

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, didampingi Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, S.I.K., M.H., menerima Kunjungan Silaturahmi Tim dari Divkum Polri di Mapolda NTT, Rabu (9/11/2022).

Adapun tujuan kedatangan Tim Divisi Hukum Polri dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) Bidkum Polda NTT, Polres Kupang dan Polres Manggarai Barat mulai dari tanggal 9 hingga 11 November 2022.

Kedatangan TIM Divkum Polri ke Polda NTT dipimpin oleh Kabag Luhkum Divkum Polri Kombes Pol. Drs. Ahmad Yudi Suwarso, S.H., M.H., didampingi Kasubbag Luhmas Bag Luhkum RO Kermahluhkum Divkum Polri AKBP Susanto., S.H., M.H., dan PS. Paur Lat Subbag Binfung Bag Renmin Divkum Polri Penata tingkat 1 Sri Andaryati, SAP.

Kedatangan Kombes Pol. Drs. Ahmad Yudi Suwarso, S.H., M.H., bersama Tim disambut langsung Wakapolda di Ruang Kerjanya.

Wakapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol. Drs. Ahmad Yudi Suwarso, S.H., M.H., bersama Tim atas kunjungannya ke Polda NTT.

“Polda NTT beserta jajaran siap untuk menerima arahan dan bimbingan serta petunjuk demi kedepannya Polri akan semakin profesional dalam penegakan hukum serta tidak ada komplain dari warga masyarakat,” ucap Wakapolda NTT.

Sementara itu, Kabag Luhkum Divkum Polri menyampaikan bahwa kedatangan ke Polda NTT ini untuk melakukan koordinasi dan berdiskusi mengenai masalah yang dihadapi dalam kegiatan operasional fungsi hukum di Polda maupun di Polres.

“Kedatangan kami ingin berdiskusi, memahami dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi oleh fungsi hukum Polda NTT dan Polres jajaran,”ucap Kombes Pol. Drs. Ahmad Yudi Suwarso, S.H., M.H.

"Dari hasil Monev tersebut mulai dari pelaksanaan tugas dan kendala-kendala yang dihadapi oleh Bidkum Polda NTT dan Polres jajaran untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan menurunkan petunjuk dan arahan serta aturan-aturan yang dapat digunakan dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan", tutupnya.