Patroli ke Titik Kumpul Masa, Wakapolres TTU Imbau Pendukung dan Simpatisan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Tidak Berkerumun

Patroli ke Titik Kumpul Masa, Wakapolres TTU Imbau Pendukung dan Simpatisan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Tidak Berkerumun

Tribratanewsntt.com - Polres Timor Tengah Utara (TTU) imbau Paslon dan pendukung serta simpatisan untuk tidak berkerumun serta konfoi kemenangan mengingat masih dalam masa pademi covid 19 sekaligus untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif pasca Pemungutan Suara Pilkada Tahun 2020.

Imbauan tersebut disampaikan Wakapolres TTU Kompol Yeter Benediktus Selan saat memimpin patroli dibeberpa titik kumpul masa di Kota Kefamenanu pasca Pemungutan Suara Pilkada Tahun 2020, Rabu (9/12/2020) malam.

Sasaran patroli tersebut yakni di tempat kumpul masa  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ataupun Posko kemenangan, tim

Patroli gabungan antara Personil Polres TTU dan Personil dari BKO Brimob Nusantara, berpatroli sambil memberi imbauan di seputaran kecamatan kota Kefamenanu dengan sasaran patroli yakni di tempat kumpul masa  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ataupun Posko kemenangan.

Alhasil disaat melaksanakan patroli, tim gabungan ini menemukan aksi berkumpulnya masa yang dilakukan oleh para pendukung atau simpatisan salah satu pasangan calon, Wakapolres TTU langsung turun dari mobilnya untuk mengkordinasikan hal tersebut.

Setelah melakukan koordinasi kepada calon bupati, Kompol yeter B.selan meminjam pengeras suara untuk mengimbau kepada para simpatisan agar tidak melakukan perkumpulan dengan banyak orang, lebih baik berdoa katanya saat beri imbauan.

“ jangan berkumpul, jika ingin mendukung pasangan calon anda cukup dengan berdoa di Rumah masing-masing, karna kita masih dilanda pandemi Covid 19”, Tegas Yeter.