Mengais Rezeki dari Operasi Zebra Ranakah 2021, Ibu Ini Raup Keuntungan dari Jualan Masker

Mengais Rezeki dari Operasi Zebra Ranakah 2021, Ibu Ini Raup Keuntungan dari Jualan Masker

Tribratanewsntt.com,- Semenjak gencar dilaksanakannya operasi Zebra Ranakah 2021, salah seorang warga penjual Masker merasa bersyukur dapat penghasilan lebih.

Nona Febronia Lobang, yang sudah dua bulan berjualan masker di pinggir jalan tepatnya di depan Bank BRI Oesapa jalan Timor Raya ini mengaku mendapat keuntungan lebih dari moment operasi Zebra tersebut.

"Biasanya 1 hari bisa terjual 100 hingga 200 ribu, namun saat bapak-bapak Polisi lakukan operasi saya mendapatkan keuntungan lebih dari ini. Bisa sampai 400 ribu sehari"ujar Nona Febronia Lobang, Kamis (18/11/21).

Ia mengaku, untung yang didapat dari berjualan masker ini lumayan untuk membantu memberinya penghasilan tambahan.

Wanita kelahiran Alor ini bercerita, Ia memilih menjual masker dadakan karena sering melihat razia dan banyak warga yang terjaring karena tidak menggunakan masker.

Meskipun mendapat tambahan rezeki lewat jual masker dadakan, namun febriana (begitu sapaannya) tetap berharap agar Covid-19 ini cepat berlalu.

“Memang ada rezeki tambahan yang kita dapat, tetapi kita tetap berharap dan memohon kepada Tuhan agar pandemi ini cepat berlalu, biar bisa tenang mencari nafkah,” ucapnya.

Dirinyapun berterima kasih kepada Polda NTT karena dalam kegiatan operasi ini sangat membantu masyarakat pengguna jalan.

"Biasanya kalau operasi begini ada tilang, tapi kami liat saat ini mereka hanya memberikan imbauan secara humanis. Yang tidak pakai masker mereka bagikan. Banyak yang langsung membeli masker di kami saat melihat ada anggota yang razia, disitulah kami mendapatkan keuntungan"tandasnya.