Wakapolsek Lembor Hadiri Pelantikan Saka Wirakartika Lembor

Wakapolsek Lembor Hadiri Pelantikan Saka Wirakartika Lembor

Tribratanewsntt.com - Wakapolsek Lembor Ipda Stefanus Sadat menghadiri ucapara peresmian Persami dalam rangka pelantikan Brivet Tingkat I Saka Wirakartika Koramil Lembor di Halaman SDK Nangalili, Kecamatan Lembor Selatan, Manggarai barat, Sabtu (04/05/19) Siang.

Sebanyak 60 siswa mengikuti kegiatan persami yang mengangkat tema ‘Melalui Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika, di TNI AD Siap Membina dan Membentuk Generasi Muda Bangsa Yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan Serta Berjiwa Kesatria Guna Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Demi Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia’.

Hadi pula Pasilog Kodim 1612/ Manggarai Kapten Inf Putu Gunawan, Danramil 1612-06 Lembor Letu Inf Sius Labu, dan Para Pembina Pramuka Saka Wira Kartika 1612-06 Lembor.

Mewakili Dandim Manggarai, Kapten Inf Putu Gunawan selaku Pasilog Kodim 1612/Manggarai dalam amanatnya mengapresiasi Danramil Lembor lantaran telah berhasil membina Saka Wira Kartika untuk menjadi generasi penerus bangsa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1612-06 Lembor beserta seluruh jajaran yang telah melatih para pelajar dari berbagai sekolah di Kecamatan Lembor yang tergabung dalam Saka Wira Kartika Koramil 1612-06 Lembor” Ucap Kapten Putu.

Untuk diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan dari hasil musyawarah gerakan pramuka yang diampu oleh jajaran Koramil 1612-06 Lembor.

Sesuai jadwal, persami akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu (4/5) hingga Minggu (5/5) 2019.