Wujud Pengabdian Selama 19 Tahun, DIKMABA Polri Angkatan XIX Gelar Anjangsana

Wujud Pengabdian Selama 19 Tahun, DIKMABA Polri Angkatan XIX Gelar Anjangsana

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pengabdian menjadi Anggota Polri ke 19 tahun, Ikatan DIKMABA Polri Angkatan XIX Tahun 2000 atau yang biasa di sebut Dikmaba Two Thousand (DTT) Polres Ende bersama keluarga menggelar kegiatan Anjang Sana, Sabtu (14/12/19) pagi.

Adapun kegiatan anjangsana yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan dalam bentuk sembako dan alat tulis kepada para penyandang cacat dan anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Ende, diantaranya Panti PATI JI’E PAMA PAWE di IPPI Kel. Tetandara, Panti Asuhan Bhakti Luhur Bruderan Alma Potu dan Pondok Pesantren Nurul Mustofa Bukit Tengkorak Ndao.

Ketua Dikmaba Polri 2000 Polres Ende  Aipda Adri  Iskandar ,SH melalui Paur Humas Polres Ende menjelaskan Pelaksanaan Anjangsana ini dilakukan sebagai wujud syukur atas pengabdian terhadap institusi Polri ke 19 tahun dari tahun 2000 setelah lulus menjadi anggota polri sampai tahun 2019.

Lebih lanjut Kata Andri Iskandar yang juga Kanit Pidum Polres Ende mengatakan kegiatan Anjang juga sebagai bentuk motivasi untuk terus berkarya melayani masyarakat kabupaten Ende, dengan harapan kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat demi terwujudnya Polri yg Profesional, Modern dan Terpercaya.

Selain itu  juga dirinya bersama Rekan – rekan Dikmaba Polri 2000 ingin mengajari anak- anak dan keluarga untuk tetap peduli terhadap sesama, terutama terhadap anak- anak yatim piatu, fakir miskin dan anak- anak ber kebutuhan khusus, yang sangat membutuhkan kepedulian uluran tangan dari kita semua.

Kami Pengurus Panti PATI JI’E PAMA PAWE di IPPI ,Pengurus Panti Asuhan Bhakti Luhur Bruderan Alma Potu dan Pengurus Pondok Pesantren Nurul Mustofa Bukit Tengkorak Ndao menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas bantuan yang diberikan semoga seluruh personil Kepolisian Polres Ende pada umumnya dan Ikatan DIKMABA Polri Angkatan XIX Tahun 2000 pada khususnya dalam pelaksaan tugas selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.