Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Waigete Sambangi Tokoh Masyarakata

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Waigete Sambangi Tokoh Masyarakata

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif  selama pelaksanaan Pilkada Serentak di Kab. Sikka, Kapolsek Waigete melakukan kegiatan Sambang dan Penggalangan kepada Tokoh Masyarakat pada hari Rabu siang (7/2/2018).

Kali ini, Tokoh Masyarakat yang disambangi oleh Kapolsek Waigete adalah Bapak Rudianto di Nangatobong, Ds. Nangatobong, Kec. Waigete, Kab. Sikka. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Waigete didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Waigete an Bripka Deniselsius Ano dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Bripka Indra Darmawan.

Kegiatan Sambang sekaligus Penggalangan tersebut dilakukan dalam rangka berkoordinasi untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas selama penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka, khususnya di wilayah Desa Nangatobong.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat mengaku akan mendukung penuh dan bersinergi dengan Kepolisian dari Polsek Waigete, serta akan mengajak masyarakat Nangatobong, Ds. Nangatobong untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung pelaksanaan kegiatan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka agar dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif.