Wujudkan Seleksi STIK-PTIK Angk 80 yang BETAH, Kapolda NTT:Berkompetisilah dengan Baik dan Berdoa

Wujudkan Seleksi STIK-PTIK Angk 80 yang BETAH, Kapolda NTT:Berkompetisilah dengan Baik dan Berdoa
Kapolda NTT didampingi Karosdm saat Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas seleksi STIK-PTIK Angkatan 80 T.A. 2022

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.  mengikuti kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi STIK-PTIK angkatan 80 T.A. 2022 yang dilakukan via zoom meeting, Kamis (10/3/22).

Hadir juga Karosdm Polda NTT Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S. I.K., para panitia serta pengawas dari internal Polri maupun eksternal.

Untuk mendukung tugas Polri yang Presisi, pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas ini memiliki makna yang sangat penting dalam proses seleksi pendidikan yang berpegang teguh pada prinsip clear and clean.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan sistem seleksi STIK-PTIK angkatan 80 T.A. 2022 yang bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean serta bebas KKN hal ini sejalan dengan visi dan Misi Polri (tranformasi menuju Polri yang presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan).

Untuk diketahui saat ini para peserta seleksi berjumlah 15 orang yang terdiri dari 13 orang Polki dan dua orang Polwan.

Pelaksanaan kegiatan pakta integritas dan pengambilan sumpah kali ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi covid-19, namun tidak mengurangi makna dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, dimana proses ini adalah salah satu tahapan penting bagi para peserta sebelum menuju ke tahap-tahap selanjutnya.

"Selaku ketua Panda Polda NTT, saya mengimbau kepada peserta seleksi untuk tidak tergiur dengan janji-janji dari oknum ataupun pihak lain yang tidak bertanggung jawab dengan berani menjamin kelulusan dari peserta seleksi"ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT meminta agar membangun kepercayaan pada diri sendiri (self confidence) dalam menghadapi dan melaksanakan seluruh rangkaian tes yang diberikan.

"Berkompetisilah dengan baik dan jangan lupa berdoa"pesannya.

Kepada panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean.