Safari Ramadhan Kamtibmas : Polsek Jajaran Polres Sumba Barat Rapatkan Barisan

Safari Ramadhan Kamtibmas : Polsek Jajaran Polres Sumba Barat Rapatkan Barisan

Tribratanewsntt.com – Bulan puasa tahun ini menjadi sebuah momentum bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat lewat giat Safari Ramadhan Kamtibmas. Dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan Ibadah Puasa, para Bhabinkamtibmas terus mempererat kebersamaan khususnya dengan warga yang beragama Muslim, tak lupa pula para Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kamtibmas melalu himbauan – himbauan untuk tetap menjaga kerukunan.‎

Hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 pukul 19.00 Wita, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Lukman, Brigpol Sahrin dan anggota Polsek yang beragama Muslim melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih Berjamaah bersama warga di Masjid Baiturahman Anakalang, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Selain melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih Berjamaah, para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana melaksanakan pengamanan untuk memberikan kenyamanan bagi umat yang melaksanakan Ibadah. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan selesai.