17 Tahun Pengabdian, Leting ZLD Gelar Ziarah ke Makam se- Angkatannya

17 Tahun Pengabdian, Leting ZLD Gelar Ziarah ke Makam se- Angkatannya

Tribratanewsntt.com,- Leting Polri Angkatan Gelombang II Tahun 2005 telah mencapai masa pengapdian ke 17 Tahun di Korps Bhayangkara.

Dalam kegiatan hari ulang tahun yang ke 17, Leting yang lebih dikenal dengan leting ZLD itu lakukan ziarah ke Makam teman se angkatannya yang telah lebih dulu dipanggil Tuhan.

Ziarah dilaksanakan di Makam Almarhum Brigpol Aryanto Abner Rige yang meninggal pada tanggal 29 Juli 2015 lalu karena sakit dan dimakamkan di Kambaniru, Sabtu 21/01/23.

Bripka Juniardi Bait selaku Ketua Leting ZLD Sumba Timur menyampaikan bahwa Almarhum tetap jadi bagian dari Keluarga ZLD.

"Kami datang ziarah ke makam Almarhum karena bagaimana pun Almarhum adalah bagian dari keluarga kami Angkatan ZLD dan akan tetap menjadi bagian dari Keluarga ZLD."Ucap Bripka Ardi.

Kegiatan Ziarah tidah hanya dihadiri oleh Leting ZLD Polres Sumba Timur tapi juga hadir rekan seangkatan dari TNI yang bertugas di Kodim 1601 Sumba Timur.

Leting TNI Angakatan 2005 yakni Leting Albagaz TNI AD dan Leting Jaguar TNI AD juga turut ambil bagian dalam kegiatan Ziarah tersebut.

"Kami datang bersama-sama dengan teman satu leting dari TNI yaitu Leting Albagaz dan Leting Jaguar yang bertugas di Kodim 1601 Sumba Timur." Tambah Bripka Ardy.

Ayah Almarhum yang dikenal dengan nama Bapa Yanto menyambut Bahagia kehadiran teman seangkatan anaknya yang datang dari Polres Sumba Timur maupun Kodim 1601 Sumba Timur.

"Saya senang dengan kehadiran anak-anak saya ini, sehingga saya dapat kenal dan tau anak-anak saya yang adalah temannya Yanto." Ungkap Bapa Yanto.