30 Personil Polres Manggarai Barat hari ini melaksnakan Upacara kenaikan pangkat

30 Personil Polres Manggarai Barat  hari ini melaksnakan Upacara kenaikan pangkat

Polres Manggarai Barat - Upacara Korp Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat 30 Personil Polres Manggarai Barat yang naik pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 Januari 2016, dilangsungkan di Aula Mapolres Manggarai Barat, Kamis (31/12/15 ) pukul 14.30 WITA.

Personil yang naik pangkat terdiri dari Ipda ke Iptu 2 orang,Aipda ke Aiptu 4 orang. beripka ke Aipda 6 orang, Brigadir ke bripka 8 orang, Briptu ke Brigadir 7 orang, Bripda ke Briptu 3 orang.

IMG-20151231-WA0003

Kapolres Manggarai Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto,Msi, bertindak selaku Irup dalam sambutannya mengatakan Upacara Corp Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat merupakan bagian dari pembinan karier personil Polri, atas kinerja yang telah di tunjukan dalam kurun waktu tertentu tanpa adanya pelanggaran baik disiplin maupun pidana, Sebagai insan Bhayangkara agar senantiasa terujud dan terpelihara dedikasi tinggi dalam meningkatkan prestasi kerja serta profesionalisme tugas di bidangnya masing masing. Saya atas nama Kepolisian Negara Repulik Indonesia mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi,prestasi kerja yang telah dilaksanakan selama ini , serta jangan lupa selalu belajar untuk menambah wawasan pengetahuan di bidang Kepolisian maupun pendukungnya,jangan lupa selalu berdoa dan memohon pertolongan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas, demikian Kapolres Mangahkiri sambutannya.

Setelah upacara yang Personil yang naik pangkat berjajar di dampingi Istrinya masing masing mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, para Kasat dan seluruh personel yang hadir.