ANGGOTA POLSEK KAKULUK MESAK DAN BHABINKAMTIBMAS GELAR RAZIA KENDARAAN DI DEPAN KANTOR

ANGGOTA POLSEK KAKULUK MESAK DAN BHABINKAMTIBMAS GELAR RAZIA KENDARAAN DI DEPAN KANTOR

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Polsek Kakuluk Mesak dipimpin Kapolsek Iptu Ketut Setiasa melakukan razia kendaraan di depan kantor, Senin pagi (16/1/17).

Setiap kendaraan yang melintas dari dan menuju Atapupu, baik itu roda dua hingga roda enam, dihentikan lalu diperiksa surat-surat baik itu SIM maupun STNK serta fisik kendaraan.

Dalam penertiban kendaraan ini, ditemukan sejumlah kendaran yang surat-suratnya telah mati. Kepada pengemudi, Kapolsek menghimbau untuk segera memperpanjang surat kendaraannya dan tidak kebut-kebutan dijalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Kakuluk Mesak saat dikonfirmmasi Humas mengatakan bahwa penertiban kendaraan ini untuk menjamin keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi pengendara serta menekan pelanggaran lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah praktek penyelundupan.

“Semua kendaraan Kita periksa surat-surat dan juga barang bawaan. Ini Kita lakukan karena kalau sekali Kita lengah maka praktek selundup seperti BBM, sembako dan kendaraan bodong bisa saja akan marak kembali”kata Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kakuluk Mesak di back up oleh anggota Polsubsektor KP3 laut, Polsubsektor Ainiba dan anggota Bhabinkamtibmas Kec.Kakuluk Mesak Polres Belu.

“Jadi setiap senin rekan-rekan dari jajaran ikut apel pagi di Polsek jadi usai apel Kita langsung menggelar razia. Saya ingatkan anggota untuk humanis saat memeriksa setiap pengemudi”ungkap Kapolsek.