APRESIASI GEREJA BUAT POLRES TTS

APRESIASI GEREJA BUAT POLRES TTS

Tribratanewsntt - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Polres TTS melalui sebuah surat yang ditandatangani oleh 5 (lima) orang Pendeta Pantekosta yakni Pdt  Is.s.Ndun, S.th ( pendeta jemaatKusi – TTS), Pdt S. Lobopa, S.th  ( pendeta jemaat Ayotoen  – TTS ), Pdt. OsusTefa, S.th ( pendeta jemaat Firdaus Nununamat Kolbano -TTS ), Pdt. Dikson P. Lian ( pendeta jemaat Kuanfatu – TTS), Pdt. I.E. Ndun, S.th  ( pendeta jamaat Bukit Hermon  Soe – TTS)  dan ditandatangani oleh 2 (dua) orang tokoh jemaat yakni Sdra. D.M. Lian dan Sdra.M Leo.

Pihak Gereja mengucapkan terima kasih atas segala upaya kerja keras dan kebijaksanaan dalam memberi pengayoman dan rasa aman kepada masyarakat dalam pengamanan malam perayaan Natal Desember 2015 dan perayaan  tahun Baru 2016.

Polres TTS juga telah menengahi, menangani dengan santun dan bijaksana masalah-masalah sosial dalam masyarakat yang dapat memicu pertikaian yang yang berkelanjutan dengan menawarkan solusi konkrit yang berakhir yang berakhir pada perdamaian yang tulus dan ikhlas.(n)