Waka Polres TTS : " Seluruh Anggota agar bertindak Profesional, tidak Arogan dan Jaga Kekompakan ".

Waka Polres TTS :

Tribratanewsntt.com - Menjelang Operasi Zebra Turangga 2017, Polres TTS melaksanakan Latihan Pra Operasi  (Lat Pra Ops)  di Aula PPKO Polres TTS (30/10/17) pukul 13.00 wita. Dalam kegiatan tersebut hadir Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie beserta Kabag Ops, Para Kasatgas dan sejumlah anggota yang terlibat dalam Oprasi Zebra Turangga Tahun 2017.

Latihan Pra Ops dengan tema “ melalui Lat Pra Ops Zebra Turangga 2017 kita tingkatkan kemampuan Satgas Ops dalam rangka  mewujutkan Kamseltibcar Lantas  yang aman, tertib dan lancar jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018”.

Waka Polres TTS Kompol  Herman Bessie dalam arahannya meyampaikan bahwa “ Operasi ini Sudah sering dilaksanakan setiap tahunnya namun dinamika perkebangan zaman tidak sama baik tahun kemarin maupun tahun ini, oleh karena itu melalui Latihan Pra Operasi ini khusus kepada personil yang terlibat agar mengikuti kegiatan ini dengan  sebaik-baiknya, saling berdiskusi dan menanyakan hal-hal yang belum dipahami sehingga pada pelaksanaanya dapat berjalan sesuai dengan rencana Operasi. Waka Polres juga berpesan kepada seluruh anggota agar, pada saat pelaksanaan operasi nantinya agar  bertindak secara profesional, tidak arogan dan tetap jaga kekompakan.

Penyampaian materi disampaikan oleh Kabag Ops, Kasat Intel,   Kasat Lantas, dan Paur Sarpras guna memberi pembekalan kepada anggota yang terlibat Operasi Zebra Turangga 2017. Operasi  ini akan di gelar mulai tanggal 01 s.d 14 November 2017 dalam rangka mewujudkan Situasi keamanan ,keselamatan , ketertiban  berlalu lintas  menjelang perayaan natal 2017 dan tahun Baru 2018. (vp)