Bakti Kesehatan Jelang HUT Humas Polri ke 72, Kabidhumas Polda NTT:Semoga Kegiatan Donor Darah Dapat Membantu Ketersediaan Darah pada PMI NTT

Bakti Kesehatan Jelang HUT Humas Polri ke 72, Kabidhumas Polda NTT:Semoga Kegiatan Donor Darah Dapat Membantu Ketersediaan Darah pada PMI NTT

Tribratanewsntt.com,- Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan donor darah dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri. 

Kegiatan ini memiliki target, yaitu mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah guna memenuhi kebutuhan darah di Provinsi NTT, khususnya untuk Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Kegiatan yang berlangsung di Polda NTT ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kombes Pol Ariasandy, Kabidhumas Polda NTT, berbicara tentang pentingnya kegiatan ini. Ia berharap bahwa sumbangan 100 kantong darah yang dikumpulkan dalam acara ini akan sangat membantu memastikan ketersediaan stok darah yang memadai di PMI Provinsi NTT.

“Kegiatan donor darah ini kami laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Setelah Kegiatan ini tanggal 4 ini kami akan laksanakan bakti sosial pembangunan air bersih dan tanggal 13 nanti akan dilakukan penanaman pohon yang pelaksanakannya secara serentak juga”ujar Kabidhumas.

Kabidhumas mengatakan bahwa peran humas bagi institusi Polri sangat penting dalam menyalurkan informasi dan me jawab setiap informasi dari masyarakat melalui media sosial, media online maupun konvensional. 
 

“Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi pelaksanaan Kehumasan Polri”harapnya.

Kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh perwakilan anggota dari Satuan Kerja (Satker) Mapolda NTT juga para awak media desk ambil bagian menunjukkan keseriusan dan semangat solidaritas dari anggota Polri dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Semoga kegiatan donor darah ini bukan hanya menjadi bagian dari peringatan HUT Humas Polri yang ke-72, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam menjaga ketersediaan darah yang sangat penting dalam menyelamatkan nyawa manusia.