Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Bagi-Bagi Takjil

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Bagi-Bagi Takjil

Tribratanewsntt.com,- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, hal ini dimanfaatkan oleh Polwan Ditsamapta Polda NTT untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Dipimpin senior Polwan Ditsamapta Polda NTT yang merukan Kasubagrenmin AKP Adriana Meme Sili Hurint, S.H, Polwan yang berjumlah 12 orang ini melakukan patroli di wilayah kota Kupang.

Menggunakan satu unit R4 DMax dan tiga unit ranmor R2 patroli, para Srikandi Ditsamapta Polda NTT ini melakukan patroli dan membagikan takjil bagi umat Muslim yang berada di Masjid Nurul Ima Oebobo.

“Kegiatan patroli ini kami isi dengan membagikan 50 paket takjil bagi umat Muslim. Kami juga memberikan imbauan kepada umat dan warga setempat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa” ujar AKP Adriana.

Pembagian takjil tersebut tentunya sebagai cermin kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silaturahmi dalam kebersamaan menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga umat Islam terus khusuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini dengan situasi yang terus terjaga aman nyaman dan damai,” ungkapnya.

Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar jaya.