Beri Arahan di Polres Nagekeo, Kabidhumas Polda NTT Minta Anggota Aktif Publikasikan Kegiatan Polri

Beri Arahan di Polres Nagekeo, Kabidhumas Polda NTT Minta Anggota Aktif Publikasikan Kegiatan Polri
Kabidhumas Polda NTT dan Kapolres Nagekeo memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Nagekeo

Tribratanewsntt.com,- Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H. melakukan supervisi Bidang Kehumasan di Polres Nagekeo, Selasa (19/4/22).

Dalam kesempatan tersebut Kabidhumas memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Nagekeo di aula Bhayangkari Polres Nagekeo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H. serta para pejabat utama Polres Nagekeo.

Kabidhumas mengatakan bahwa di era saat ini Polri dituntut untuk transparan dan mampu menyampaikan berita sesuai dengan realita dan profesi kepolisian.

"Setiap anggota mempunyai peran dan fungsi kehumasan dalam membangun citra Polri yang positif di media"ujar Kabidhumas.

Untuk itu, pria dengan pangkat tiga bunga melati di pundaknya ini meminta seluruh anggota Polres Nagekeo agar aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polri.

"Setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh rekan-rekan di lapangan wajib dipublikasikan kepada masyarakat. Setiap anggota harus memerankan fungsi humas, insting jurnalis dan harus aktif bermanajemen media"tambahnya.

Hal yang paling penting adalah diera digital saat ini kebutuhan akan informasi sangat cepat dimana semua anggota sudah memiliki hp android. Untuk itu, Kabidhumas mengajak seluruh anggota Polres Nagekeo untuk dapat membantu memviralisasikan kegiatan-kegiatan yang telah dibuat oleh humas Polres.

"Semua kegiatan Kepolisian setelah didokumentasikan dan dibuat produk oleh humas, agar diviralkan oleh seluruh anggota. Manfaatkan Medsos yang kita punya untuk membantu institusi yang kita cintai ini"tandasnya.